Obat asam lambung Obat asam lambung Obat asam lambung Obat asam lambung Obat asam lambung Obat asam lambung Obat asam lambung Obat asam lambung

Januari saya terkena virus perut yang mengerikan yang berlangsung satu setengah bulan karena saya tidak bisa benar-benar melawannya. Setelah berminggu-minggu tidak ada apa-apa selain Ruffles, sup, dan roti tawar, saya mulai sembuh ... sampai saya mulai memiliki gejala sejenis lainnya. Tenggorokanku selalu terasa setengah bengkak, perutku selalu sakit, aku terus-menerus berlari ke kamar mandi dan aku sama-sama benjolan yang menyedihkan. Akhirnya saya pergi ke dokter dan saya diberi diagnosis lain; Saya memiliki ASAM LAMBUNG, yang merupakan singkatan dari Giraffes Eating Ridiculous Diets. Hanya bercanda-ini singkatan dari Gastroesophegeal Reflux Disease. Hal jerapah jauh lebih menyenangkan, bukan begitu?

Obat asam lambung

Saya diberi obat dan disuruh mengubah makanan saya untuk menghindari pemicu ASAM LAMBUNG. Mengubah diet saya? Lagi? Setelah sepuluh tahun bebas gluten dengan paksa dan juga menghindari semua alergen saya yang lain, gagasan mengubah makanan saya terasa seperti mimpi buruk yang tidak dapat saya jalani.

Awalnya saya bersikap menantang, berharap hal itu hanya bersifat sementara, jadi saya sama sekali tidak mengubah pola makan saya. Saya masih mengkonsumsi banyak makanan pedas, tomat, dan hal lain yang saya suka makan dalam batasan saya sebelumnya. Ini tentu saja merupakan kesalahan yang luar biasa dan saya semakin memburuk dari awal. Setelah beberapa minggu saya melambaikan bendera putih saya, menyerah pada kekacauan di dalam perut saya, dan mulai membuat perubahan pada kebiasaan makan saya.

Menurut internet ajaib, memiliki ASAM LAMBUNG berarti menghilangkan makanan asam dan berlemak. Ini juga berarti harus mengurangi coklat (ini menyakitkan jiwaku) dan tidak lagi memiliki buah sitrus. Bulan lalu saya telah melakukannya dengan cukup baik dalam mengurangi sebagian besar makanan ini, tapi pagi ini saya berbaring di tempat tidur, mencari resep yang bisa dibuat untuk teman-teman saya pada hari Paskah 2: Balas Dendam Bunnies pada hari Sabtu ini. Meskipun saya telah sedikit mengalami kecanduan Pinterest, saya telah menyerah dengan tangan hampa.

Saya merasa jengkel dengan diet saya, adorasi saya untuk makanan berkurang. Saya ingin bisa menikmati makanan dan makan sehat, tapi antara semua keterbatasan dan kekurangan tanpa banyak uang, saya merasa benar-benar terjebak. Saya masih memiliki harapan bahwa saya tidak akan terjebak dengan ASAM LAMBUNG selamanya, belum lagi saya diberitahu bahwa hal itu dapat diperparah oleh stres. Mengatakan hidupku penuh tekanan adalah pernyataan yang sangat merendahkan, tapi mungkin saat aku berusaha memperbaiki hidupku yang penuh tekanan, tubuhku akan mendapatkan keuntungan bersamaan dengan hal lainnya. Inilah harapan bahwa saya akan mendapatkan kembali kesehatan saya kembali di masa depan.

Pembaca, apakah kamu punya ASAM LAMBUNG? Jika demikian, bagaimana Anda mengelolanya, dan apa yang Anda makan yang sangat lezat? Beri aku saranmu, perutku sangat ingin tahu!

Obat asam lambung Obat asam lambung Obat asam lambung Obat asam lambung Obat asam lambung Obat asam lambung Obat asam lambung Obat asam lambung